December 24, 2009

MyBlogLog Mo Tutup


wahhhhhh gawat guys, denger2 gosip yang beredar katanya january MyBlogLog.com mo di tutup ama yahoo. wahhhhhhhhh sedih banget dehhhhhhh..hiks..gimana donk nih. padahal mybloglog tuh kerennnn bangettttt. menurut gue gak ada yang lebih keren dari MBL deh. waduuuuuuuu daku kok sedih yaaaaa...hiks hiks jangan donkkkkkkkkk

9 comments:

belajarcafe said...

kayaknya salah infonya deh. biasanya Yahoo! kalo mau menutup suatu layanan miliknya pasti ada pemberitahuan sebelumnya. Contohnya waktu Yahoo! menutup layanan Geocities, kan diberitakan oleh Yahoo!Geocities 2 bln sebelumnya...

Ipin said...

GoSip jangan di dengaer di GOsok makin SIP itukan gosip mudah2an aja gak di tutup..

Ipin said...

blog barunya apa aja buat di masukuin nihh

Ipin said...

kunjungan sekali balasnya 6 kali wkwkwkw....begini deh punya sobat banyak anaknya satu di tengokin yang laen ga di tengok ngirii hehehe

Guptha Family said...

wah yang bener????

aan said...

mo di tutup yah? ya cari lagi,,mati satu tumbuh seribu, sribu mati satu tinggal sembilan ribu sembilan ratus sembilan puluh sembilan,,hikz (apaan seeh?? ) gw juga bingung...hehe

Engineering Dictionary said...

asl jgn google adsense aj yg di tutup, hehe
pada nangis tuh publisher dr indonesia, hahaha

richarie said...

oalah..ini blog jadi keteteran, mohon maaf temen2 soalnya iki lagi sibuk ngurus anak2(*blog*) ku yang laen tukeran link sama blog ku yang lain aja mau??

Dr. Agung said...

Gak jadi tutup tuh Bu, kalau tutup banyak yg ngamuk dah.