January 14, 2010

Kejadian Domain Gratis


siapa sih yang gak demen sama yang gratisan? hehe kalo itu sih daku juga mau. nah cuma daku barusan ada kejadian beruntun nih..ada visitor yang komen di blog ku yang lain, pas daku mo visit dia balik eh ternyata blank page gitu alias kosong aja halamannya ndak bisa buka. haiz..
kmrn ada juga kejadian gitu..

yang jadi pertanyaan daku skrg adalah, apa domain gratis bisa di pertanggung jawabkan yah kualitasnya?
gimana kalo sampe ada kejadian besok2 eh malah tuh domain bermasalah ato gimana gitu...
gimana mo komplain nya yah? @_@ trus kalo tiba2 di shutdown..udah capek2 di pupuk ilang donk?
gimana ya kalo ada kejadian gitu? cape banget deh.

btw..domain harganya murah loh ada yang kurang dari $1 malah yang dot info. mayan khan ketimbang kita pake domain gratis ntar kalo tiba2 ada mslh bingung sendiri huaaaaaa kebayang deh.
kalo mnrt daku sih...ketimbang blogspot pake domain gratis mending pake bawaan aslinya aja.
lebih keren kok. just my opinion.

1 comment:

stroomz said...

huuh.,bener sist maren ane juga nyesel pake co.cc.. .lam knal yah sist.. . ;)