February 14, 2010

Happy Valentine

kyaaa 14 februari. met valentine yaaaaa buat semuanya semoga makin deket sama orang-orang tercinta. daku lagi weekend di bdg niy..huhu hujan mulu nih bdg.wkwk tapi ya seru juga sih..nah pada bingung mo acara apa nihh ntar malem? udah pada punya rencana gak? nongkrong di cafe? ato nonton live music bisa jadi pilihan menarik. yang penting sih hangout aja duluuuuuuuu ketimbang bosan di rumah. itung2 sambil cuci mata gitu loh ehhehe once again happy valentine everyone :) luv ya all.

1 comment:

MlatenMania's Blog said...

Ya... met Valentine juja....... :)