January 30, 2011

Es Cendol dan Es Campur

Heran deh semalem gak makan nasi sama sekali, gak ngemil juga..tapi kepengen es cendol sama es campur.. Hahhaa jadilah semalem acara dinnernya minum cendol wkwk. Semalem muter-muter jalan ama yayank ku sekalian mo cari dinner, berhubung dakunya gak laper jadi dia doang yg makan, daku pesen es cendol ama es campur aja, dia pesen soto sama es blewah. Lucunya si pelayan sempet bengong duluan, jadi minumnya 3 soto nya 1 aja ya mbak? si pelayan itu nanya..ho'oh jawabku..wkwk lom tau die kalo daku ikut makan mah makanan 1 minumnya biasa juga 3 macem. ZzzZ. hik hik penggemar es es an.

4 comments:

moenas said...

es duren juga mantabbzz tuh bu guru..saya suka lihat klo pas sholat jum'at. bahhhhh ajibbb pokoknya

Itik Bali said...

toss dulu ah..
sama aku juga penggemar berat es2an..
meski hawa lagi sedingin apapun

Lily Kasim Personal Blog said...

bagi es cendol nya donkkk....hihihi...

Gaphe said...

bwahahaha.. itu lagi haus apa emang maruk?.

pantesan waiternya kaget..