February 5, 2011

Denda Karcis Parkir

Duhh dari kmrn bolak balik masuk area parkir dimana-mana lohh karcis parkir ilang terus, rese dehh. Kena dendanya sih bervariasi dari 15 rebu sampe 25 rebu. Hayah. Seharusnya khan gak perlu pake denda gitu ye kalo bisa memberikan bukti stnk. logikanya dari mana tuh kertas selembar hilang dihargai 15-25 rebu. Hueee. Cape deh

3 comments:

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

biasa mba orang2 kayak gtu mah mau ambil keuntungan ajah

mysecret said...

huhu....bilang aja ga mau didenda....kan itu gunanya klo yg ilang kunci mtor n stnk...just for safety...supaya ga ilangin karcis...

Bayu Lebond said...

kasih aja goceng lecek...so...bsok lagi naruh karcis parkir jgn disaku...tp disimpen dilemari kamar dalam rumah...niscaya gak bakal ilang