March 11, 2011

Anang Ashanty Good Luck

Daku termasuk penggemar Anang Loh. Hehe, menurutku dia musisi & singer yang handal. Cuma waktu liat di youtube duetnya anang ama ashanty kok rada gimanaa gitu yah. Suara ashanty menurutku sih kurang pas gitu deh. trus pegang mic nya juga kek hampir nonjok muka nya anang. weew. Coba deh kalian liat sendiri di youtube. Lagunya sih menurutku oke banget, cuma menurutku suara ashanty aja yg kurang pas, kurang seksi, kurang manja dan kurang improve nya. terlebih lagi dibagian lirik " aku harus tentukan" keliatan gak pas banget. Padahal kalo di improve lebih bagus tuh. Ya semoga aja duet sama ashanty jadi pasangan duet yang setia yah. Cayooo anangggg...daku mendukung mu. Yuhuu ciat ciat!

1 comment:

♥chika_rei♥ said...

chika juga suka lagu2 anang
blum tau nih kalo ama ashanty
:D