December 21, 2010

Parkir Liar : Parkir Gratis kok Bayar

Mampir ke mini market A ehh bayar parkir 2 rebu. mampir ke mini market B bayar parkir juga 2 rebu. padahal jelas-jelas ditulis disana "parkir gratis" tapi masih banyak aja anak-anak muda yang nongkrong didepan mini market itu dan meminta biaya parkir. Ya kalo gak dikasih takut juga ke mini market itu lagi, soalnya tanpa bermaksud menuduh ada aja sih cat mobil tergores ato baret gitu deh. Serba salah juga ya. Biaya parkir sama tol sehari aja udah berapa duit tuh kalo ditotal dalam sebulan. Pemilik usaha harusnya menertipkan donk masalah parkir liar ini. kalo Gratis ya jgn ada parkir liar gitu donk. Huh

11 comments:

chikarei said...

emang mba
banyak oknum yang kayak gitu^^
ya kita hati2 aja...

windflowers said...

kadang..banyak sekali kekesalan kita sm hal2 kecil spt ini..
ke siapa hrs ngadu ya richa...?
krn sepertinya, pihak minimarket jg udah bekerjasama dng mereka yg mintain duit parkir..

tfd said...

iya tuh, masak brenti di atm juga dipalakin..payah nih negara kita..saking susah cari duit kah? ato ga tau cara nyari uang yang baik? dooohhh...

Putri Island said...
This comment has been removed by a blog administrator.
moenas said...

mantabbbzzz be pokoke bu guru ini

bippi said...

hahaha...bener mba, biar kita nungguin di kendaraan juga kena bayar parkir

pandi said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Jiox said...

lam kenal dulu, parkir liar di daerah saia setornya juga ke 'orang berbadan tegap', jadi sepertinya sudah tahu sama tahu :)

inge / cyber dreamer said...

hu um, ntar kalo ndak dikasih ada ajaaaaa kelakuannya >.<

Akoey said...

ya itulah kenyataan di negara kita skarang, dikit2 dijadiin duit..
kalo tertib dan dijamin keamanani sih ga apa2 kan?

Anazkia said...

Amat sangat menyebalkan :(