January 6, 2011

Hosting Gratis

Kemarin login di windows space krn blog gratisan..loh tiba-tiba kok integrate sama WP, di utik-utik jadilah bikin blog lagi di wp.com wkwk asli mumet tuh. caranya masang code html aja bingung cari gadgetnya mana. Halah, hosting gratis tuh emang keknya blogspot deh paling ok. Lah trus tadi buat domain mappingnya bayar bok $12, pdhl ntu domain udah duluan beli terpisah. kalo diblogspot pasang domain khan ndak bayar ye. di wp.com sebiji domain $12-$17 buat mappingnya. wakz...mahal juga tuh kalo punya byk blog. untung cuma parkir satu aja disana. itung-itung sambil blajar wp dah. wokwok ribettt nya. lah itu cara pasang html nya piye itu di wp?  kok ndak nemu di panelnya yah. hikz

3 comments:

Inge / CyberDreamer said...

lah kalo ahlinya ajah sampe mumet piye yang ndak ngerti opo2 mba' >.<

blogspot emang paling ayeeee :))

Lily Kasim Personal Blog said...

ngajarin orang friend connect...ternyata baru bisa menggunakan sekarang...ampuuuunnn...! bener ga seh, setidaknya difotoku dah ada logo si G...wkwkwk..*kalo ada kun aku yang dobel mohon diseleksi yeee....* makasiiiiihhh...

Jiox said...

Yang paling merana, wp dot com ga support javascript juga he he. Kl blogger com ga support php :D