January 4, 2011

Domain Murah Godaddy

Asik, kmrn abis beli domain borongan di godaddy, muyah muyah bok. beli 6 biji dot info cuma kena $7 an.trus bisa pake kupon diskon juga tuh. gimana gak untung huhu..buat new account bisa beli dot com seharga less than $2 tuh. bagi yang belom punya domain mending buruan deh beli domain, buat trademark gitu loh hahaha. happy blogging

4 comments:

Inge / CyberDreamer said...

beliin mba' >.< #eaaa #dipentung

Akoey said...

Malem...
wah murah bener yah.
ohya, tadinya aku jg mw sewa domain di Godady, udh daftar sih cuman gtw kurang paham keknya jd trpaksa deh sewa yg lokal. hehe..
coba klo dah tau psti nanya2 sama Richa.
tar deh buat yg laennya.
Thanks ya... ^__^

liekasim said...

boronggg..boroooong...!!! cangkul ladangnya...wkwkwkwk...

Itik Bali said...

wah mbak...keren dong..
mau mau..mau.