October 29, 2010

PMI Gak Punya Akun Paypal

wahh...sayang sekali yah PMI (palang merah indonesia) gak punya akun paypal. pdhl paypal udah mendunia banget sbg sarana pembayaran online. kek skrg ini indo lagi musibah, bagi org kita yg di luar ataupun masyarakat luar sendiri akan lebih gampang jika di lengkapi fasilitas paypal utk menyumbang. ok deh ditunggu ya PMI utk punya paypal nya. kalo bisa juga kita-kita para blogger diajak gitu jadi DUTA online hehehe..*ngarep*

4 comments:

catatan akhir ........ said...

iya bener de, kalo saja ada akan banyak membantu mereka, ternyata kiprah mereka selalu no. 1 dalam keadaan diperlukan.

Aku sungguh salut dengan keberanian juga kenekatan mereka, khususnya pada saat merapi, ditengah debu yang panas jam 10 malem mereka nekat naik ga mikirin keselamatan dirinya.

Seandainya mereka ada 'payung hukum tetap' punya standar kelengkapan pakaian yang savety buat mereka, sepatu, serta kendaraan operasional, woou .. pasti akan semakin lincah daya jelajah mereka.

semoga ya De...

Newsoul said...

Seharusnya punya ya. Semoga segera dibuat akun paypallnya. Tulisan saya yang Richa komentari, he, bukan cerpen lho. Seseuai labelnya, contemplation = renungan.

iruL said...

emang ada yang mau jadi duta online bencana merapi? :D

sini2, barak pengungsian nya cuma 200 meter dari rumah... huhuhuhu....

iruL said...

emang ada ya duta online bencana buat blogger?
hehehe...